Minggu, 20 April 2014

Metarmorfosis

minggu kemaren gue hangout sama salah satu sahabat gue, namanya Aya. gak tau gimana awalnya kita ngomongin masa SMA dulu. ternyata aya mengalami rasa penyesalan seperti gue, walau gak se-menyesal gue. dia bilang akhir2 ini ada beberapa temen SMA yang nge-BBM, dan semacam melakukan manouver PDKT. padahal, waktu SMA dulu, si lelaki yang disembunyikan identitas nya ini sama sekali ga pernah ada dalam lingkung kehidupan kita. kalo boleh dibilang, ngelirik aja engga. Aya selalu tanya "kok kita dulu ga pernah deket ya ?" dan jawabannya beberapa temen2 selalu bilang "abis lo beda sih sekarang ga kaya dulu" . eheeeemm.

Dulu, masa SMA gue dan beberapa temen gue agaknya biasa2 aja. kita lebih sering jadi penonton, dan bukan termasuk geng anak POPULER di sekolah . eh tapi jangan salah, bukan berarti kita gak terkenal. coba aja sekrang tanya, "kenal Melinda ga ?" "oh yang suka dilapangan itu ?" ____
arti populer emang beda bagi sebagian orang . waktu di sekolah ada beberapa golongan orang populer. diantaranya orang yang terkenal karna pinter, atau anak paling berprestasi. sebaliknya ada juga yang dikenal gara2 dia anak yang paling bermasalah. selain itu, ada juga yang terkenal karena golongan orang2 kaya, dan sering dibilang jarum pentolan di sekolah. atau karena dia anak OSIS. 

geng PASKIB, atau geng gue ini juga merupakan geng yang sangat terkenal . mengalahkan mereka semua . ciiiieeeehhhh . *ueekk!!*. ya gimana gak terkenal, tiap hari nyampah dilapangan sekolah. hari senen adanya di depan lapangan , bukan baris di deretan siswa. ditambah kalo ada lomba, jam pelajaran aja kita ada dilapangan, latihan dilapangan, main dilapangan, makan dilapangan sampe guling2 dilapangan. karena aktifitas ini, bisa dipastikan mau gak mau penghunin sekolah ngeliat juga ABG2 item baris2 siang2 dilapangan. tereak2, marah2 . ck! *oh image macam apa ini*.

karena kira sering berjemur *baris* tampilan kita agak2 eksotis. yaaa ala2 negro gituuuuu ... dan ini nampaknya berpengaruh ke kehidupan cinta gue. seenggaknya buat gue berpengaruh, gatau yang lain. ya .... masih inget CIDAHA gue? gue dulu gak berharap banyak sama dia, karna ... ya gue ini siapa sih ? cantik enggak. pinter juga biasa aja (walaupun gue anak IPA) dibandingkan dia yg populer, gue bisa dibully satu sekolah kalo sampe jadian ama doi. dan kegagalan cinta ini membuat gue sempat menyesali keputusan masuk eskul ini. gak lama sih nyeselnya. karna tanpa eskul ini, gue mungkin gajadi gue yang sekarang. gue masih jadi org yang duduk di belakang, jadi penonton, nunduk kebawah ga berani ngungkapin pendapat. terimakasih paskibra, I love you.

ya sama kaya ulet, kita dalam masa metamorfosis. tinggal tunggu kapan akhinya jadi kupu2 cantik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar