Minggu, 20 April 2014

CIDAHA

Belakangan ini gue lagi suka galau. gue ga ngerti apa sebabnya. mungkin hal ini diakibatkan karena gue baru saja mengalami patah hati. biasanya kalo udah galau, gue itu bakalan nonton FTV, sambil merenung kalo kisahnya mirip hidup gue, trus... ya apalagi kalo ga mewek.

biasanya juga, kalo lagi galau jadi kangen sama masa2 yang terlewati. indahnya kata "berdua lebih baik", karna sekarang hari2 gue lebih banyak sendirinya dari pada berdua. kadang gue sering ngabisin waktu sama temen2, buat ngelupain rasa sedih gue. ya topiknya ga jauh2 sih, masih masalah cinta, tapi ini cinta pertama. cinta monyet yang kadang suka geli sendiri kalo diinget inget. suka nyesel juga menyadari masa2 SMA yang terbuang sia2 hanya untuk memandangi, bersembunyi, berharap. hhuuuhhhhfffft... hahaha itulah seninya.

waktu SMA, gue punya CIDAHA. ya semua orang pasti punya. tapi CIDAHA gue ini jadi cerita. padahal gue sama sekali ga pernah deket sama dia. ya bisa dibilang cerita yang terjadi hanya berasal dai ceng-cengan temen2 gue. CIDAHA gue ini adalah kakak kelas gue yang dulunya adalah kakak kelas gue waktu SD. ga nyangka bakalan ketemu lagi pas SMA. namanya dh*ni* agust*in yang sering gue sebut sebagai Deas.

si Deas ini merupakan salah satu manusia populer di sekolah ini. dia pernah nyalonin diri jadi ketua OSIS. gue inget saat pertama kita ketemu lagi. itu kejadiannya di kantin sekolah. gue lagi beli es di bang Alex, tetiba suara syahdu berkumandang.
Deas : eh, lo putri ya ?
gue : *bingung* iya, kok tau ? lo siapa ?
Deas : salamin buat nyokap lo ya ..
gue : hmmmm oke. *masih mikir*

setelah gue berpikir keras sampe ampir pipis di celana, akhirnya gue tau, dia adalah mantan kakak kelas gue dulu yang seklaigus mantan murid nyokap (nyokap salah satu guru disitu). dan gue inget juga, dia adalah mantan temen gue, namanya Y*ni. hmmmm... oh oh oh

sejak kejadian itu, setiap gue ketemu dia di koridor, dia sering senyumin gue. gue pun senyum sambil nunduk2 a la anak SMA yang masih malu2 . sampai akhirnya dimana, rasa malu2 itu jadi rasa kagum. tapi gue gatau sebenernya perkembangan dari rasa itu. yaaaa gue masih sangat polos dan lugu. ditambah nyokap selalu bilang "kamu pokoknya jangan pacar2an dulu, sekolah aja yang bener". yaaaa karna gue anak yang sangat menawan berbakti pada orang tua, makanya gue patuh banget. namun kenyataannya perasaan sangat sulit dikontrol. gue jadi sering caper. pura2 lewat depan kelasnya, pura2 papasan di koridor, masuk eskul terpopuler di sekolah (*baca PASKIBRA) biar gue sering di lapangan dan dia ngeliat gue. harapannya sih gitu, demen kagak yang ada gue jadi item.

seinget gue, dulu pernah ada satu kejadian yang bikin gue menyesal setengah mati. mungkin sampai sekarang. mungkin. yaitu, kejadian di toilet wanita deket kelas gue X-5. waktu itu, tangan gue kena tinta pulpen sampe belepotan trus gue ijin ke kamar mandi. lagi asik cuci tangan, eh 2 suara terdengar. ternya itu Deas dan temennya Ical *sebenernya gue curiga mereka pacaran, abis kemana2 berdua*. dengan sok cool, padahal darah udah berhenti ngalir ke jantung gue tetep cuci tangan. eh dia tiba2 bilang "put, lo kalo ke sekolah bareng siapa ?, "bareng bonyok ka, kenapa ?", "bareng gue aja yuk, gue sendiri kalo berangkat kesekolah". eng ing eng ... kesempatan besar. saking besarnya, gue sampe ga bisa berpikir jernih. dan dengan idiotnya gue jawab "ah engga deh ka, lo kan naek motornya ngebut, bisa2 gue mati lagi". ya Alloh..... bodohnya gueeeeeeeeee . *jedotin tembok ke kepala. abis itu nangis seharian di pojokan kelas. oh men !!

lalu setelah menyesali kesempatan langka itu, gue terus2an menyalahkan gue yang gagap akan cinta. cinta itu .... adalah kata yng baru. belum gue pahami sampai sekarang. dan buat gue, CINTA itu menyakitnya. dengan memiliki atau tidak. rasanya gue gamau main2 sama cinta dulu deh. maaf ya cinta. kamu sih gitu .

oh ya, dan sejak kejadian itu Deas ga pernah lagi deket2 in gue . ohhhhhhhhhhhhhhhhh may gatttttttt .

stupid.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar