Senin, 21 April 2014

Im happy for you . wish you happy ever after. love yaaa ...

setelah berbicara mengenai pernikahan beberapa waktu lalu, gue kembali pengen ngomongin subjek ini. menarik. itu aja sih alasannya. sedikit envy, but you know, everyone want to marry someone, isnt it ?

oke.

bulan ini, salah satu sahabat gue merried. yup namanya fitria. you know, im very very jealous of her !! akhinya dia mendapatkan seseoramg darimana tulang rusuknya berasal . ohhhhh so sweetttttt ...
 ini dia salah satu foto weddingnya ..


yup, so yang tersisa adalah ......

seperti yang pernah gue bilang selanjutnya, Mpi sepertinya akan segera menyusul. dan bukan sulap, bukan sihir, hal itu memang akan segera terjadi sodara-sodara !!!! jeng jeng jeng jeng *musik antagonis*
akhirnya setelah lama menjalin dan merajut kasih, akhirnya jadi baju juga. baju pernikahan. sedih sekaligus bahagia dengernya. bahagia, mengingat cuma Amad laki2 yang bisa ngerti mpi, sedih karna temen main gue berkurang lagi. gue pernah berpikir, mpi sama gue itu ibarat..... nasi uduk dan tempe orek. gue nasi uduknya, mpi tempe oreknya. heehehe .. kita ga terpisahkan. kemana2 berdua, sampe2 orang2 cemburu. gue sakit, mpi ada. gue sedih, mpi ada. gue susah, mpi juga ada. *gue curiga mpi bawa sial #heheheeh canda sobh. emang dia ngertiin gue banget. kaya rexona, doi setia setiap saat. kaya softex, yang paling mengerti. saat gue ada masalah, mpi jadi org pertama yang gue telpon, jadi tempat curhat. gatau, kayaknya kalo konsul sama mpi, hidup terasa mudah. (meskipun dia ga bisa nerapin itu ke dirinya sendiri). yaaaaa... thanks a lot girl. mpi juga merupakan malaikat cinta gue. mak comblang pertama yang berhasil. karna gak ada yang pernah berhasil sebelumnya. ya walaupun ga berakhir bahagia, gue tetep cinta lo. kita kan manusia, cuma bisa berusaha. sisanya ? yan tawakal sama Allah swt .

gak akan ada yang nyangka, kalo awalnya gue itu musuhan sama mpi. awalnya gue sebel banget sama gaya nya dia. mpi selalu berdua sama aya. sok populer, sok iye deket sama kakak kelas *kenyataan sih* ya tapi gue gak suka. hehe (self raison). kita semua satu ekskul. PASKIBRA. tapi waktu itu juga terpisah jadi beberapa kubu. mpi bareng aya n july. gue bareng fitria, nunu dan Ely. gue juga ga ngerti gimana awalnya kita bisa deket. pas kelas XI, gue masuk kelas IPA. tau2 gue sebangku sama Aya. rada sebel, juga karna gue ga terlalu suka aya. ehhhhhhh malah keterusan sampe kelas XII duduk sebangku terus. gue juga ga ngerti gimana awalnya gue mulai akrab sama Aya. well, tak kenal maka tak sayang beybeh. dan itu benar. gue ga sekelas sama Mpi, karna dia masuk IPS. terus, mulai deh kita tes masuk BKPJU bareng, hangout bareng abis latihan paskib. pulang bareng de el el. keterusan jadi maen bareng, tidur bareng, mandi bareng, patah hati bareng (khusus gue ama Aya aja ya) hehehe ...

kita pas baru lulus

pas gue ultah
 
pas TC PASKIBRA 73 . udah jadi alumni

huah, back to the main topic. dengan segera berarti, trio macan ini bakalan jadi duo racun . yup, gue dan aya. dan satu harapan gue. "ayyyyy lo jangan nikah duluuuuuu, temenin gue main duluuuuuu. huhuhuhuhu"
well, liat aja nanti, seperti apa jadinya ? soon ? Je ne sais pas.

by the way, I love you my Friends. you the best part of my life. :******* #topancinta
 *tisu udah abis sekardus*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar