Selasa, 25 Maret 2014

Keep Istiqomah ..

jadi orang baik itu, gampang-gampang susah. ada yang bilang sulit, ada yang bilang mudah. 
jadi orang baik itu pilihan, bukan takdir, bukan kodrat.
jadi orang baik itu mesti punya beribu2 kesabaran, karena orang baik cenderung lebih banyak manerima rasa sakit. yayaya, karena musuhnya orang baik emang kejahatan. 

seperti gue, saat ini. gue gatau gue orang  baik atau bukan. yang jelas gue berusaha untuk bersikap yang lurus2 aja, wajar, ga menyakiti perasaan orang lain. gue senang membantu orang, kalo emang gue masih mampu. toh emang ga ada ruginya. bisakah gue dibilang orang baik? entahlah .. hmmm

tapi belakangan, gue banyak membuat orang sakit hati, yaaaaa ada yang terjadi dengan tidak disengaja, namun kebanyakan lebih bersifat sengaja. ibarat film, mungkin gue udah bosen jadi protagonis, disakitin diem, di jahatin cuma bisa nangis, ga  berbuat apa2. eniwey, kenapa citra orang baik itu lemah ?

coba kita lihat tokoh antagonis. dia jahat, tapi dia selalu menang . dia kuat. pemegang kendali. huh, unfornately, its true. la vie est injust !

so, mau jadi apa diri kita ? thats ur choise ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar