Jumat, 13 Februari 2015

Sebagai manusia wajar bila suatu ketika kita merasakan rindu . Terkadang rindu yang terasa tidak selalu akan kehadiran seseorang yang mungkin dulu pernah ada, namun lebih kepada moment indah yang pernah terlewati dulu . Pasti pernah terlintas, "seandainya hal itu bisa terulang ?" But well, there's no use crying over the spilt milk .. ya kan ???

Tapi beberapa waktu belakangan gue baru saja menemukan sebuah fakta yang unik . Enath hanya gue yang mearasakan atau tidak . Saat kita mengenang sesuatu yang indah, kenangan manis *semanis gue* perasahan yang justru timbul di masa sekarang adalah perasaan yang membuat hati teriris . Hal itu mungkin karna kita merindukan hal itu terulang kembali, atau malah karna menyesal tidak menghargai waktu yang telah terlewati.Sebaliknya, kejadian memilukan serta bodoh di waktu lampau, malah menjadi lelucon dan guyonan yang kita tertawakan di masa sekarang . Aneh bukan ?

Manusia memang unik, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya . Allah maha pencipta yang luar biasa bukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar